23.
dua puluh tiga
Foot Note
"Hampir dua jam gue stalking blognya Sarah Hasbiy. Tulisannya bagus, gue suka. Apalagi pas pamer jalan-jalan. Ahh, bikin iri." -Dasuki
"Nice blog Teh, '23'
selalu membuat cemburu, sama tempat-tempat yang pernah teteh cintai." -
Anisa Sofia Wardah
"Jepretan lo nunggu banget dibeli" -
Putri Normalita
"Ada yang selalu muji tulisan gue, padahal tulisannya jauh lebih sempurna" -
Dzakwan Ali
--
See you
@sarahhasbiy
on Instagram! :))
Archive
►
2022
(7)
►
Desember
(2)
►
September
(2)
►
Mei
(1)
►
Februari
(1)
►
Januari
(1)
►
2021
(1)
►
Desember
(1)
►
2019
(3)
►
September
(3)
►
2017
(1)
►
Februari
(1)
►
2016
(3)
►
Desember
(1)
►
November
(1)
►
Januari
(1)
►
2015
(1)
►
Februari
(1)
►
2014
(4)
►
November
(1)
►
Oktober
(3)
►
2013
(22)
►
Desember
(1)
►
Oktober
(1)
►
September
(2)
►
Juni
(2)
►
April
(1)
►
Maret
(3)
►
Februari
(8)
►
Januari
(4)
▼
2012
(63)
►
November
(1)
►
September
(3)
►
Agustus
(3)
►
Juli
(4)
►
Juni
(3)
►
Mei
(6)
►
April
(9)
►
Maret
(15)
▼
Februari
(11)
6 Blast! Bravo!
Semalam di Paris
Baca samadengan rugi. Swear!
Bahagia itu sesederhana menulis kalimat "se-der-ha...
Freak ah! Sekain-
My own finger (random)
Beberapa senja di beberapa hari
Four Hours .-.
Gausah di baca, plis!
23 Januari 2012
I just being my self
►
Januari
(8)
►
2011
(69)
►
Desember
(6)
►
November
(9)
►
Oktober
(7)
►
September
(7)
►
Agustus
(21)
►
Juli
(19)
Pages
Copyright ©
23.
Design
by
Dzignine
Februari 16, 2012
Freak ah! Sekain-
0 comment:
Posting Komentar
Posting Lebih Baru
Posting Lama
Rss:
Top
Profile
Sarah Hasbiy
Tulisan selalu punya nyawa, rasa, dan makna. Just enjoy :)
Lihat profil lengkapku
Popular Posts
2665 meter di atas permukaan laut.
Ada salam dari pegunungan. Katanya, kapan-kapan kesini lagi ya! :) *** Persiapan yang kurang mateng pada akhirnya di tabrak juga. 2665 m...
Desember 2022
setelah satu tahun cari sekolah kesana-kemari akhirnya putus juga mau kemana :))))) gak menyangka sebegitunya perjalanan cari sekolah anak, ...
jalan-jalan naik KA Bandara dan MRT dari Batuceper ke Jakarta
libur sekolah disaat abis bayar uang pangkal buat sd dan tk anak-anak tahun depan sama dengan isi tabungan menyedihkan hahahaha. monmaap kar...
Memulai 1 Desember dengan: Cuci mainannya Tangerang Toys Rent
Halo Desember 2021! Sungguh to do list hari ini begitu banyak, tapi tumben sekali ngeblog hahaha sebuah tanda stres(?) Jadi memasuki akhir d...
Mckids di Kota Tangerang
Halo Buibu Kota Tangerang! Suka bingung gak sih mau ajak main anak kemana? Aku sih iya, mungkin karena pengetahuanku tetang kota kita ...
. . .
Mau banget deh cepet cepet nulis. "Selamat tinggal smester 5. Semoga hasilnya optimal dan memuaskan! :)" cuma yaaa apa daya. Masih...
~(-_____-)~
Untuk siapapun yang membaca ini. Gue mau mengucapkan salam yang ga kenal pagi - siang - sore - malam, salam yang bisa ngebuat kita berpaha...
TJQ For 3 days!
"Eh, gw lupa. Ke Belitung tanggal berapa deh?" "Yeh mana gw tau. Lu yang mau trip. Hih sengaja banget mau bikin envy orang...
Waktu yang bergulir, dan manusia yang terus berubah.
Halo. Selamat pagi, sebelumnya :) Saat gue mulai ngetik ini, jam disebelah kanan bawah laptop kesayangan menunjukan pukul 9:19. Tapi gue s...
Review Clodi Ecobum: Ecobum VS Ecobum
Dari jaman hamil saya sudah coba googling, nanti Nuun mau pake apa untuk menaggulangi pipis bayi new born yang katanya war-wer war-wer...
Gambar tema oleh
Pixel Oplosan
. Diberdayakan oleh
Blogger
.
0 comment:
Posting Komentar