Juli 23, 2012

Gadis-gadis kebanggan

Gue. Adalah yang gak pernah gak bangga punya sahabat macam mereka berdua ini. Seribu postingpun gue jabanin buat nulis tentang mereka. Tiap ketemu, ada aja cerita, bahasa, dan segala macam kegilaan yang baru.
Kayak hari ini, tibatiba kita jalan ke TIM. yang sama sekali kita gak ngerti gimana rutenya biar bisa sampe kesana. Yak! Tapi berbekal info yang di dapet oleh Teeka. Sampailah kita bertiga di tempat tujuan :))


Sekian lama gak ketemu, hari ini seperti saling hujan-menghujani dengan cerita. Gue gak habis pikir, gimana bisa pundak-pundak mereka yang kecil itu bisa nanggung beban hidup seberat itu *caelah*


...


Sampai akhirnya, cuma doa yang bisa gue minta. Cuma doa-doa itu yang bisa mewakili pelukan berjarak puluhan kilometer gue.

Allah, jaga orang-orang terbaikku, selalu <3





Semoga kita hanya melakukan perbuatan yang diridhoi Allah. Amiiin :))

Best Regards,
Sarah Hasbiy Asy-syifa

0 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...