Copyright © 23.
Design by Dzignine
Februari 09, 2013

Tanah Timur Jawa

HALO!
 
30 Januari 2013, Allah yang maha baik mengizinkan gue untuk menapaki Tanah Timur Jawa dibeberapa titik. Kediri, Blitar, Batu, Malang, Jember, Bondowoso dan satu tambahan diluar tanah timur jawa; Bali.

Trip 8 hari ini 'memaksa' gue untuk belajar banyak. mengenali karakter orang lain, bagaimana bersikap, dan bagaimana mengatur bajet yang memang terbatas. Hehehe :))
Perjalanan kali ini, bukan dengant travelmates biasanya. Tapi teman-teman baru yang gue namain Matahari Terbit. Mengenal mereka di 8 hari ini lebih dari cukup.

Nina Lucellia. Mahasiswa tingkat akhir IPB yang aktif di komunitas sosial dan tidak menyukai saos tomat. Sebetulnya di timur jawa ini banyak banget ngerepotin Nina. Karena di Kediri kita tinggal di rumah dinas ayahnya, di Jember tinggal di rumah aslinya, di Bondowoso kerumah tantenya. Belum lagi pas di Kediri jalan-jalan dianter sama mobil dan supir ayahnya. Aih banget kan hihihi. Terimakasih banyak, Nin. Hahahaha :)))

Ayu Setiyani. Mahasiswa pecicilan UNJ yang banyak banget aktivitasnya gak abis abis. Ayu ini periang sebenernya cuma ya gitu agaknya ketutup gitu anaknya. Hahahapasih bahasa gw -,-

Perjalanan dimulai dari stasiun senen, Jakarta. dan berakhir di bandara soetta, Tangerang.

*kemudian males nulis*

0 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...