September 20, 2019

Mckids di Kota Tangerang


Halo Buibu Kota Tangerang! Suka bingung gak sih mau ajak main anak kemana?

Aku sih iya, mungkin karena pengetahuanku tetang kota kita ini cetek ya, atau aksesku yang terbatas (terbatas sebenernya karena gak berani re: gak punya mobil buat bawa diri dan dua anak)





Ingin sekali ke taman seperti Scientia Square Park di Serpong, tapi di kota sendiri gituloh gak mesti nyebrang daerah tapi nampaknya belum ada ya. Boleh bantu list dimanakah taman yang seru dan ramah anak di Kota Tangerang?

Taman Potret? Parkirnya sebelah mana sih? Aku belum pernah maafkan. Taman Gajah pernah 1-2 kali, gak luasnya sih gak terlalu masalah yaa, yang merokok sembarangannya ituloh! Ngeselin. Eh satu lagi, kayaknya juga kita haus akan ruang terbuka hijau gitu, jadi penuuuuh sekali rasanya kalau ke Taman Gajah dihari libur.

Kalau Playground di mall baru coba di Balekota, sayangnya sudah banyak mainan yang rusak, bola-bola yang kempes dan mainan yang partnya gak lengkap entah dari awal emang gak ada atau hilang entah ya. Yang nyenengin sih ke Kidzoona. Seruuuu! Tapi ini juga adanya di Lippo Mall Puri, nyebrang daerah juga. Tapi lebih worth, apalagi beli tiketnya pakai aplikasi heeee.


Anakku, Nuun saat ini usianya 3th +, belum sekolah tapi Bubunya mau dia punya kegiatan untuk belajar berani. Karena Nuun tipe anak lama panas dan tipe pengamat agak dalam, jadi butuh sedikit waktu untuk adaptasi.

Akhirnya ada tetangga yang kasih tau bahwa Mcd punya kelas untuk anak-anak. Namanya Mckids, kami ikut di Mcd Hasyim Ashari Kota Tangerang. Kelasnya Selasa, Rabu, Kamis. Aktifitasnya nyanyi-nyanyi dan bebikinan. Kelas kali pertama Nuun dkk bikin balon udara, pernah juga bikin kincir angin, kalau foto di paling atas bikin angka 3 :')

Biayanya? Super worth yaaaa LIMA PULUH LIMA RIBU saja SETAHUN sudah termasuk seragam Mckids dan kartu anggota yang ada benefitnya. Setahun Buibuuu, 3 kali pertemuan per pekan. Lumayan kan. Ohiya ada kasnya juga 2 ribu per kedatangan. Yang bikin boros yaaa you know lah, jajannya! Hmmmmm

Tapi kalau Buibu sekalian kuat iman misal cuma beli ice cone seharga 6500 ya bolehlah, gak mesti dateng 3 hari itu juga dalam 1 minggu karena kelasnya kelas lepas gituloh gak berkelanjutan.

Nuun sampai dengan hari ini kayaknya belum sampai 10 kali ikut. Banyak absenlah sebab alasan-alasan yang tidak penting wkwk.

Next post kita bahas tempat main dalam kota yaaa. Nanti coba mampir taman-taman terdekat deh. Bosen kan mall lagi mall lagi?



0 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...