Copyright © 23.
Design by Dzignine
Oktober 28, 2011

Bicara tentang hujan artinya bicara tentang syukur dan keluhan

Title yang gue kasih. What a real life, rite? :)

Let's cek it out !
Haha. Kalo post yang ini, gue setuju tingkat dunia deh. 2 hal yang jadi hobi banget. Hujan dan tiduuur! Nyiahah. Asik yaaa.




Sampe saat ini sih yaaa kalo Hujan itu dateng, entah kenapa gue selalu uring-uringan mau hujan-hujanan. -sebenernya sih kalo ga di sertai kilat dan petir- hehe:D

Next yaaa >>



Yakali yaaa Hujannya nafas dulu hehe :x
Ini emang salah satu efek Hujan deras. Cuma yaaa, cukup nikmati dalam dalam. Hujaaaaan. Aaaa sesuka gue sama matakuliah Anreal -yakali Sar!-



Hehe, ga sabaar nunggu Hujan brarti nih, asik yaaaa - cihui

Iya yaa Mbee yaa, kemaren gue iseng banget sama Mbee. Yah mungkin karena di Kota rantauan tercinta ini jarang hujan, jadi pas kemaren dikosan turun hujan, hyaaaaak jadi mendadak norak dan jadi hujan-hujanan.. So, suasana jadi mendadak meloow seloow ihiww :p


Hemmm..
bali ke judul pertama gue , "Bicara tentang hujan artinya bicara tentang syukur dan keluhan" 
Sekarang setuju kan sama apa yang gue bilang? Satu sisi bersyukur atau sebutlah ya me-nik-ma-ti tapi di sisi lain ada juga yang gasuka sama kondisi begini. Emang tergantung selera kali yaa haha *apasih* 
Tapi point pentingnya adalah. Gimanapun, apa yang Allah kasih ke kita mesti deh udah pilihan terbaikNya. Jadi buat apa di jadiin keluhan kan? 
Ah, Hujan itu selalu bawa bahagia dan keberkahan. Menurut gue :D

0 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...