Desember 14, 2011

Selamat ulang tahun, Sal !

Faisyal adalah temen SMA gue yang cukup jail! Ga pernah bisa liat sepatu yang nganggur di tinggal pemiliknya di bawah meja. Entah kenpa ada gen se-jail itu di diri dia. Haha.
Sebenernya sih gue ngerasa ga deket2 banget pas jaman SMA. Tapi cukuplah yaa sepatu gue sampe ada di atas pintu kelas. Argh !

Baru beberapa bulan terkahir ini lah gue agak deket sama bocah iseng yang sekarang berstatus mahasiswa smt 5 di IT Gundar. Dan ternyata sifat jailnya tetep melekat eraaaat sampai sekarang. Cups!
Haha

Endingnya, gue tau dia adalah anak baik, pekerja keras, pemalas makan, dan keseringan gaenak sama orang, haha. so, SELAMAT HARI LAHIR Faisyal! :)

Makin hebat yaaaa. Semangat dunia, sukses akhirat. Semua harus berimbang dan sejalan.

Sekali lagi, Happy birthday to you :D

4 comment:

ranggaspati says:
at: 14 Desember 2011 pukul 01.17 mengatakan...

Hahahahaahsssikkk,,
ini toh hadiah dari pujaan hati tercinta,,
ciyye ciyye ciyyyeeee,,
hahahaahaha,,
mantap,,
Sal yang jurus dari gw udah dikirim belom??
wakakakak

Fadhli says:
at: 14 Desember 2011 pukul 01.19 mengatakan...

cieeeeeeeeeeeeee
walaupun cuma blog,gw yakin faisal lagi nyengir2 sendiri nihh hahahhaha
semeriwinggggg hahahhahha

Sarah Hasbiy says:
at: 14 Desember 2011 pukul 01.30 mengatakan...

Hadeh ya Fadli Egi --" gue sama Faisal kan ya emang cuma temen aja kali. Kenapa jadi begini ceritanya deh ya? Grrrr --"

Fadhli says:
at: 14 Desember 2011 pukul 02.06 mengatakan...

hahhahha kan bercanda saall,,,,elu jarang2 kya gini,,gw klo say hai sma ade kelas cewe aja langsung diserang,kan kapan lagi bales dendam hahhahaha

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...