Juni 04, 2012

2 anak yang menyesal

Beberapa menit yang lalu, gue cerita sama temen baik gue yang lucu, soal kedinginan gue beberapa waktu lalu dengan bunda tersayang. masalahnya simpel, cuma karena penyakit malas gue yang lagi kambuh, akhirnya sampe di bentak sama emak. yaah iya gue yang salah. dan gue sangat menyesal untuk ini, gamau lagi gamau lagi -.-
dan kemudian temen gue yang lucu ini balik cerita, kalo dia juga pernah ngerasain hal yang sama. suasana rumah, dingin menegangkan. tapi dengan polosnya dia masuk rumah dan ngedeketin emaknya yang lagi kayak batu es. tapi karena muka nya yang lucu dan isengnya yang super jail, jadilah perang dingin berhasil dihentikan.

kesimpulan dia sih, "kadang iseng tuh ada manfaatnya"

*asli gue ngerasa tulisan gue aneh hahahaha*

0 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...