Februari 18, 2015

Pratiwi Budi Utami

Siapa pun yang pada akhirnya menemukan posting ini karena dengan sengaja mengetik 'Pratiwi Budi Utami' di search engine, sungguh menurut saya Ia adalah seseorang yang ingin mencari tahu lebih jauh tentang Tiwi karena sayang yang dalam, bukan karena ingin mencari kekurangannya. Karena bagi saya, Tiwi adalah sahabat ter-gak-tau-harus-di-definisiin-kayak-apa. Tiwi semacam sepatu balerina, manis dan pas.

***

Sabtu, 21 Desember 2013, saya masih ingat jelas seseorang asing yang duduk dengan 'gaya' seperti orang yang sudah lama kenal di meja sebelah. Waktu itu komunitas yang saya ikuti sedang mewawancarai calon sukarelawan untuk acara besar kami. Hemm, tentu orang asing itu Tiwi, yang ternyata adalah orang lama yang tenggelam gak kelihatan woro-woronya sekian lama.

Kemudian hari berjalan sangat cepat, 2 bulan mengurus acara membuat cerita kenalan saya dan Tiwi seperti novel teenlit zaman ABG dulu. Kalau dihitung-hitung pertemanan sampai hari ini sih, masih terbilang sebentar, dibanding ibu-ibu yang sahabatan akrab sampai punya anak-cucu.Tapi toh kita masih seru, walau akhirnya pas mulai kerja jadi sibuk masing-masing, hiks.

Suatu hari Tiwi pernah menegur saya, soal sesuatu yang gak bisa diceritain disini. Sedih, nangis kayak ngiris bawang merah berton-ton. Haru, karena bahagia sekali punya teman yang bisa koreksi sikap/sifat buruk saya. Dan akhirnya akan selalu ingat sampai entah kapan. (Gw sayang Tiwi!)

2 kali 23 Januari, Tiwi selalu nyanyiin dan berdoa super panjang via voice chat whatsapp. Senang? Ya iya lah! Rasanya lengkap ulang tahun dengan cita rasa cinta orang tua dan sahabat-sahabat ter-indah :)))

Hari ini 18 Februari 2015, jangan bandingkan saya dengan Tiwi. Dia jago nyanyi, pinter melucu, mahir membawa suasana, hebat menggambar, mantap melobi, dan hal-hal keren a la anak komunikasi lainnya. Saya yang gak bisa banyak hal, akhirnya memilih menulis untuk ucapin HAPPY BIRTHDAY, TIWI.

***
Dear Pratiwi Budi Utami, kesayangan gw yang gemesin,

Tiw, makasih ya buat banyak hal. Buat air yang lo kasih pas gue dahaga di kehidupan (cie), buat contoh-contoh keren yang mungkin gak sengaja lo tampakkin tapi gw tau. Selamat 1 tahun menuju 1/4 abad, Tiw. Semoga keberkahan selalu ada disekeliling lo. Semoga Allah selalu sayang lo. Semoga Allah mudahkan apasaja yang lo rasa sulit.

Kehidupan kedepan mungkin aja nambah-nambah njelimet dari sekarang. Tapi nanti pas udah lewat pasti sama halnya kayak hari ini kita liat ujian pas SD, SMP, SMA. Yah, gak ada apa-apa nya (cie lagi)

Sukses buat karirnya, Tiw. Sukses buat apapun kebaikan-kebaikan yang lo lakuin. Lo udah hebat, bisa nabung dari jaman dulu (haha).

Maaf ya, Tiw, gw gak pernah maksimal jadi temen lo. Tapi gw sayang Tiwiiiiiiii!!

Hihi, pokoknya Happy Birthday. Anw, siapapun pria dewasa yang iseng mau cari tau lo via google dan menemukan blog gw, kemudian menjatuhkan cintanya sama lo, dan lo suka balik. Semoga dia adalah imam terbaik (uwopo iki)


Salam peluk kenceng banget sampe susah nafas,
Sarah Hasbiy Asy-Syifa.
 
Note:  Eh calon imamnya Tiwi, kalo mau nanya-nanya gw via sarahhasbiy@gmail.com aja ya! Hahaha

2 comment:

Putrinyanormal.com says:
at: 19 Februari 2015 pukul 19.44 mengatakan...

Gombalnya emang dimana-mana dah elumah wkwk.
Hbd tiwi (sksd) :p

Sarah Hasbiy says:
at: 26 Februari 2015 pukul 18.29 mengatakan...

Poo: Bukan gombal ini poo, tapi cinte wkwk :)))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...