Copyright © 23.
Design by Dzignine
November 30, 2011

End of November

Terlalu banyak yang terjadi di bulan ini. Mungkin kaya matahari dan bulan yang selalu muncul bergantian, meski aktivitasnya itu itu aja, tapi ada makna yang beda yang bisa gue ambil. Bermatahari gaakan selalu cerah, pun mendung, ga akan selalu hujan
Mungkin kemarin pernah terjadi satu hal yang kita anggap sama, yang juga terjadi pada hari ini, tapi menurut gue, tetep ada "pelajaran dari Tuhan" yang lain yang di maksut-kan :)




Bisa dipastikan gue banyak ngelakuin kesalahan di bulan ini, banyak bikin orang sedih, atau bahkan sakit hati. Maaf ya :)

* * *

Dor! Gue ga pernah tau, ada dimana dan kapan garis finish itu kebentang. Cuma hal pasti yang sangat gue pahami adalah, do the best, untuk hidup yang hebat dan mati yang bahagia. Semua yang kita alamin itu cuma ada 1 kali. 30 November hari ini, pasti berbeda dengan 30 November tahun lalu, atau 30 November yang akan datang. Rabu ini, pasti berberbeda dengan Rabu minggu lalu atau Rabu minggu depan, 5:32 pagi ini, mesti berbeda dengan 5:32 kemarin pagi atau 5:32 besok pagi.

Ya Tuhaaan. Bagaimanapun bulan ini, dan apapun yang terjadi kemarin kemarin. Semoga tetap bisa meng-integral-kan kecintaanku pada Engkau yang selalu Satu dan Istimewa :3

Terimakasih untuk kamu, kamu dan kamu. Keluarga yang punya ritme harmonis, teman teman yang punya melody bahagia, atau siapapun yang setia menjadi pelengkap semuanya.

Gue sayang kalian. Sayaaaaaaaanngg banget! 
Selamat akhir November. 
Once more ya. 
"Mendung ga selalu hujan, tapi pelangi akan ada setelah hujan yang kemudian cerah"
Thank full God. Thanks for everything belove :*

0 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...