Desember 12, 2011

Called it, LONG HOLIDAY, guys!

"Hibernasi dari semua kesibukan, bagi sebagian orang mungkin disebut liburan, tapi mungkin bagi sebagian yang lain ini adalah kebosanan yang tak berujung" -Sarah Hasbiy-

Dor!
Mungkin agak sok kece ya bahasa gue. Tapi serius deh, ada loh yang begitu.
Sebutlah bapak Masuni, yang gue cukup kenal baik (yaiyalah, bapak gue!) tiap akhir pekan yang catatannya adalah waktu rehat ga benar2 beliau manfaatin untuk leyeh leyeh, leha leha atau bermalas malasan. Hemm, yaaa begitulah pasti adaaaaa aja yang di kerjain, entah utak atik berkas berkas sekolah, entah beresin listrik atau apaalah gitu yaaa. Salut kan kan kan? Sayang sifat sang ayah yang sebegini mulia belum turun ke gue. Ibarat kata, jam produktif aja gue males malesan, apalagi weekend! Haha :D

Rencana minggu ini emang udah di siapin secara mateng, meskipun waktu itu masih hari SENIN! Wht the -----"
Yuhu! Gue sama the bestest roomate berniat mau ngobrak ngabrik Jekardah. Maknanya sih sebenernya ga se ektrim pemisalan kata gue di atas ya Boy!
Even nya minggu ini ada Jakclot di Senayan. It's okay myb if we go there.
Sampe disana sih yaaa, uuuuuu sekali. Ramai, padat, kurang lancar  bow! Isinya sih domianan AGJ yang fashionnya cukup beragam. Dari cups hingga keyen! *.*
Berangkat selepas ashar nyampe sana agak mau ke magrib si, cuma ga mepet magrib banget. jadi sempet tawaf sebentar abis itu solat dan muter muter again deh :)

Ada beberapa stage yang di isi oleh band band indi yang UWOW. Demi apapun gue ga faham musiknya. So thanks guys, untuk yang ini mungkin kita beda aliran :D

Sedemikian sehingga gue dan rani ambil ambil beberapa pict yaaaa.


Berasa kaya yang punya butik sih yaaa, Cuma okelah untuk latihan sukses hahhaa :D yakali ya kan Raaaan kita bisa buka usaha sendiri. Gue yang punya. Lo yang jaga. Oke gak? Hahaha :D



Fuuuuuush model model bajunya banget banget banyak, dari yang mulai yang normal, ga punya sebelah tangan, ataupun ga punya sepasang tangan *ups*
Dan ga semua model baju bisa gue dan Rani pake kan ya? Jadi sepinter pinternya aja nyari kemaren :D


Uuuuuu banget kan gue? Haha. Waitting for Rani's cloth nih. Ceeeeh :*


Nah gambar di sebelah ini adalah penonton musik yang agak kurang gue ngerti gaya musiknya. Masalah musik si emang masalah selera. So, just enjoy your music, gue sih gaakan juga ngebubarin haha *ektrim*
*bisa digebukin orang sekampung juga gue kan ya?*

Sudah cukup lelah berjalan jalan, kita balik kanan bubar jalan, cuma cerita emang belum selesai sampai disini, mampir dulu mamam berger di blenger. Aaaaa, enak. Kan kan kaaaan. Jadi lapeeeeer!

Dan satu hal yang kamu kamu kamu harus tau sekali adalah, Jakarta emang baguuuuuus banget pas malam hari !



Perjalanan hari ini selesai, daaaaan ..
Keesokan harinya (fuuuuuh panjang yaaa? Cocok kan sama judul?) ...

Rani tiba tiba ngajak ke? RAGUSA!
Tarik nafas dalam dalaaaam. Oke kita berangkat lagi dengan si B 3648 BEB yang begitu setia dan menjadi menakutkan ketika di bawa oleh Rani aaaaa!

Endingnya, gue pilih banana split dan Rani pilih spagetti . Asik loh enak loh, pasti mau. Haha!
Dan satu hal yang lo harus tau adalah. Ragusa ini berdiri sejak 1932. Wow. Kuaaat banget kaaan kaaan?



Thanks for nice-est Firday Saturday yaa Maharani Ramadhanti. Semoga ada liburan singkat yang cukup panjang selanjutnya. Kecup indah dari gue :* hahaha

0 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...