Copyright © 23.
Design by Dzignine
Juli 13, 2011

Anita Gusman

Gue kenal ini anak di Master Indonesia, Lembaga pendidikan yang baru aja lahir. Dan mau jadi dewasa kaya lembaga pendidikan yang udah hebat dan bertebaran dimana mana. Gusman (Panggilan dia biasanya) Masih semester 2 di IAIN Serang. Ceritanya Kamis lalu (Gue lupa tanggal berapa) kita rapat Master di Sop Duren Warjok. Dan dia cerita. Dia bilang dia ikut Kang Nong Banten 2011. "Rahasia ka, gabanyak yang tau" dia bilang sih gitu. Hehe. Akhirnya dengan ke sok tauan gue yang sangat mendalam gue kasih wejangan dah nih anak. "Lo harus Banten banget ta! Gausah sok-sok ke Jakarta Jakartaan, karna ini kempetisi buat jadi Kang Nong Banten! Lo harus tau Banten itu gimana, lo juga harus punya tallent yang bisa di show up nantinya, Suku Baduy lo udah tau? Nah lo juga harus tau kekurangan sama kelebihan lo dimana. Harus tau! dan lalalalala sebagainya"
Malem selanjutnya dia sms gue, pesimis. Karna peserta nya cantik2. Haha oke ini artinya time to wejangan (again) haha
daaaan jeng jeeeeng! Selasa kemaren dia sms gue, "Ka, Alhamdulillah aku masuk grand final, 10 besar ..." Wohoooooow! Alhamdulillah canggih juga nih anak haha :D
Yah semoga apapun hasilnya nanti gaakan pernah bikin dia sedih dan kecewa :)
Congraaaatsss sister sayaang :*


(Istirahat makan siang, dan captured our face haha)

0 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...