Copyright © 23.
Design by Dzignine
Juli 29, 2011

Sekolah hari pertama

Mas Wawan namanya. Dia yang bakal jadi instuktur gue selama 8 hari kedepan.
Hyahaha. deg degan. nerves sampe mules. Gue ada di belakang kemudi. Pelajaran pertama yang di ajarin adalah cara ngidupin mobil hyaha. "Puter ke kanan sampe idup" kata mas nya. Haha. yoa gue coba. Dan mobil berderuuum. zzztt ngerii cing :\
Abis itu mas nya ngajarin gigi. Dari gigi 1 sampe R. sen kanan kiri. kopling, rem dan gas.
Oke. kita mulai injek kopling. masukin gigi 1 dan lepas kopling pelan pelan lalu gaaaasss!
hahahaha. Alhamdulillah jalan juga tuh roda 4.
jalan sepanjang jalan benteng betawi. terus belok ke royal. Hiyak. bis truk nya ga nahan. banyak., meskipun itu bukan jalan protokol. aaaaaa, gue takut ciut. payah ga nekat! haha
Bismillah. masih ada 7 hari lagi. Semoga latihannya berkah hehe. dan bisa lancar kopling gas rem gigi. hehe :D
dan cepet punya roda 4 berplat B halah halah hapalah gue ini

0 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...