Copyright © 23.
Design by Dzignine
Juli 28, 2011

Liburan :*

Nah kali ini gue udah fix liburan. Dan lagi muter otak gimana caranya biar liburan gue PRODUKTIF. Ga cuma tidur sepuasnya, bangun siang, dvding, maen kerumah temen, nonton tv, internetan. atau apalah itu yang akhirnya numpuk penyakit di badan hahaha *gue rasa ini bahasan di fikirin semua mahasiswa di minggu pertama liburannya. hari hari selanjutnya yaa SUKA SUKA GUE! haha yekaaan.

Oke. Hari pertama liburan sangat membosankan! Gue cuma bolak balik kamar- ruang depan- dapur- rumah enyak- kamar mandi -.-
eh pas di rumah enyak gue liat ncing naek mobil. Triiiiinggg kefikiranlah gue untuk belajar stir mobil. Al hasil karna gue punya bapake yang super baik jadilah gue daftar stir mobil 20 menit setelah gue bilang "Sarah mau belajar mobil dong bi" iyahaha aseeeeyyyy makasih Ayah muwwwwaaaah :*
dan hari ini gue akan mulai belajar. 1 jam 1 hari. mulai jam 3 sampe jam 4 sore. selama 8 pertemuan :)

hari kedua liburan.
tadi malem gue udah puter otak. sambil nunggu jam 3 gue ngapaiiiiiinnn yaaa.
haha akhirnya kepikiran buat kesekolah mumaaay. ikut belajar di pojok kelas. macam ceritanya Pa Arya (dosen kalkulus I dan II)
daaaaaan jrreeeenggg!. masuklah gue di kelas yang mumay ajar di jam 1 2 3 4.
materinya tentang kesebangunan, ihiyyy. sebelumnya gue udah bikin perjanjian tuh yaaa.
"Nanti di kelas jangan tanya sarah mi yah. sarah cuma liat doang" hahaha
meski begitu jadilah gue artis hari ini karna gue beda sendiri. hemmmm untung anak SMP hyahaha.

sekian cerita gue sampe siang ini
skrg di sekolah lagi jam ke 5. mumay ke kelas. gue putusin untuk di ruang guru aja deh. inettan haha :D
cerita sekolah nyetirnya nyusuuul yaaa hyahahay :D

0 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...