Copyright © 23.
Design by Dzignine
Juli 21, 2011

mathematics goes to school

Nah. Hari ini gue sama anak2 himpunan mau ke pelosok nya serang. Pontang, Tirtayasa, Tanara (kalo gasalah).
mau mengabdi disana ceritanya. KKM mini. cuma 3 hari. Tahun lalu gue juga ikut ini acara. Jadi guru dan ketemu bocah lucuuu yang namanya Musa :) dan satu himpunan jadi tau gue demen sama Musa haha. manis, berlesung pipi, dan yang pasti HITAM :) tahun ini gue niatnya pegang outbond atau alat peraga. eh malah tukeran sama Ratna. dan jadi guru lagi. Materinya Operasi Aljabar. jleb lupa lagi lah gue nya itu gimana haha. ntar sore (kamis, 210711) gue kumpul dikampus. kita cuuussss ke desa itu. haha POS nya di rumah Yusuf Badri (anak himpunan juga) hemmm. Siang ini harusnya gue packing. tapi masih leha2 aja depan Anote. cemilan juga blm beli. aaa kenapa saya mager sekali haha. kita liat lah nanti gimana cerita tahun ini haha :D oh iya gue pegang konsumsi. So, NO IKAN here! hahahhaha

0 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...