Oktober 06, 2014

23

Seperti kebanyakan orang pada umumnya, saya juga menyukai angka kelahiran saya. Sebetulnya gak ada yang spesial dari angka itu (kecuali 'kayaknya lucu aja'). Hingga akhirnya saya googling dengan keyword "angka 23". DAAAAAAAAAAAAAAN~


*ya kemudian saya bukalah itu link satu-satu*

Yang paling simpel adalah jawaban wikipedia, "angka 23 merupakan bilangan asli antara 22 dan 24". OKE SIP BANGET, WIK!

***

Awalnya saya menamai blog ini dengan 'nyoba ngeblogdeh', kemudian kayaknya udah bukan nyoba-nyoba lagi, akhirnya saya ubah jadi apaaaa gitu yah namanya, lupa. Sampai akhirnya saya menyematkan angka 23 untuk jadi namanya. 

Hoam. Padahal ngeblog sudah 5 tahun, tapi satu buku-pun belum terbit juga. Ahaha serah deh, Sar.

0 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...