Desember 23, 2011

Arif Rahman M.

2 tahun sudah gue ada di organ dan departemen yang sama. Belajar untuk saling mengenal, memahami, tolong menolong dan berkorban. Tapi ya, I'm so sure, belum banyak yang bisa gue kasih untuk organ yang udah ngasih gue banyak hal.
Dari yang awalnya ga kenal, sampe akhirnya sekarang jadi temen baik.

Tersebutlah nama di judul postingan ini, Arif Rahman M.
Dia adalah temen baik, sahabat, dan tentunya saudara gue. Dari tahun pertama ternyata gue udah satu departemen sama mahasiswa yang sekarang ada di smt 5 jurusan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia ini.
*Mungkin karena ke-enggak aktifan gue di organ ini kali ya* *tiba-tiba loncat dari lantai 2*

Dan tanpa gue sadar, genap sudah satu tahun kepengurusan, kemudian kita sama sama masuk ke tahun ke dua. Dan Arif menjadi pimpinan gue, di departemen yang sama.
Dia adalah sosok pemimpin yang hebat dan gue sangat salut dengan semua karya yang udah dia buat.
Mulai dari proker yang WOW sampe implementasi yang ga kalah WOW.
Setau gue, semua kewajiban dia berjalan sinergis. Kuliah, organ ini, ataupun himpunanya, semua nya balance. What a yuhuuu person, rite?

Weh, ini bukan tulisan yang "menjual" si arif ya. Gue hanya bangga punya kepala seperti dia. Just it, ga lebih.
Dan malam ini gue merasa begitu kangen, meski bukan kangen secara personal tapi intinya gue kangen 1 tahun kemarin. 1 tahun yang berjalan cukup cepat.
Entah ya tahun depan gue akan terus bekerja dengan orang yang gue kenal baik ini atau enggak. Yang pasti gue berharap sih IYA. Karna departemen ini hidup 100 persen lewat hati, otak dan tangan Sang Arif.
Tapi ada doa yang lebih besar lagi, lebih prioritas dan sepertinya lebih butuh Arif. Semoga yaa bung, Sukses untuk bapak calon kepala Hima Diksatrasia. Semoga Allah membersamai mu, selalu.

Terimakasih untuk semua hal yang sulit di desain secara grafis. Terimakasih untuk berjuta layer 1 tahun lalu..

0 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...