Copyright © 23.
Design by Dzignine
Januari 19, 2012

Trully, Love yaa all! Kisshug :)

Sejujurnya, gue ga pernah benar-benar sayang sama orang-orang ini seperti gue pernah sayang sama IPA 1 :') yaaaa sebutlah mereka itu, Matematika A 2009. Tapi entah mengapa sejak 17 Januari 2012 kemarin gue menjadi begitu sayang dan seperti punya banyak mimpi yang harus terealisasi, bareng bareng sama mereka, pastinya.

Satuhal yang masih terekam jelas di benak gue adalah. "Kita akan menjadi satu keluarga baru yang sakinah mawadah warohmah" ups. Kaya apa deh yaaa hehe. Cuma I'm so sure kita akan lebih baik di sisa-sisa kehidupan kita di kampus ini. Meskipun cuma 3 smester lagi kita bareng-bareng (amiiin) . Dan akhirnya nanti sukses sama-sama di dimensinya masing-masing. Tapi memori ini yang akan selalu gue bawa. Meski nanti gue akan terpisah entah di belahan bumi sebelah mana (caileeee)

Yaaaa. Anyer punya cerita tersendiri buat gue. I called it UPGRADING! Nyihaaaa.
Pulang dari sana, gue punya cita-cita baru, besar dan hebat (gue rasa) tapi mungkin cukup simpel. Yaaaa gue mauuu banget jadi orang baik, jadi partner yang hebat, pinter dan lebih "Sarah" untuk kelas mungil gue ini.

"Kelegaan" jadi tema banget pas pulang dari sana. 
Hemmm ..
Jujur itu sama rasanya kaya di cubit kenceng-kenceng kemudian di lepas. Nyeeeeeesss! Sakit! Tapi yaaaa you know rasanya setelah di cubit itu gimana.
Gue sayang sama mereka, mereka yang ternyata begitu perhatiaaaaaaaaan banget. Mereka yang ternyata nyaris sempurna tapi ternyata gue baru sadar. Oh no __"

Ah. 
Intinya dari sekian banyak kata yang gue tulis ini,
kesimpulan nya adalah
I LOVE THEM. SO LOVE :)



1 comment:

Reza Anwari says:
at: 19 Januari 2012 pukul 16.22 mengatakan...

weeeeeeeeeeewwwwww... ingatlah hari ini by project pop.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...