Copyright © 23.
Design by Dzignine
Januari 22, 2012

Reza Anwari

Hey. Gmorning everyone! Hv a bless Sunday yaaa.
Yak! Pagi ini gue punya semangat untuk mengerjakan felem dan sudah duduk cantik di depan benda pintar ini untuk mendownload aplikasi bikin felem nya (Adobe Premiere Pro).



Cuma yang bikin males adalah ketika harus menunggu download-an yang begitu lamaaaaaa -______-

Dan akhirnya sambil menunggu ini selesai, gue terinspirasi untuk posting tulisan. Yaaaaa dan akhirnya tersebutlah judul diatas "Reza Anwari" ceileeee haha :'D




Reza Anwari, adalah laki-laki yang baiknya ga ketolongan, dia akrab gue panggil Ejay :)
Beberapa posting, sepertinya udah pernah nampakin muka dia deh yaaa. Tapi kali ini emang khusus soal Ejay. Meskipun pas di bagian awal tadi sempet bahas yang lain.

Well. Gue lupa awal mulanya kenal Ejay dimana. Tapi kemudian akhirnya gue menyadari ada 1 anak Matematika 2009 yang bernama Reza Anwari. Hahaha :D
Kita ga pernah deket yaaa, awalnya ya emang cuma kenal begitu aja. Dia ada di kelas C sedangkan gue di kelas A.
Sampe akhirnya JENG-JENGGGG. Ejay dan Sule (Ahmad Sulhany) pindah ke kelas A waktu semester 3. Jelas kita jadi saling kenal. Ups, sebelumnya kita kerja di 1 organisasi yang sama ding, HIMATIKA (Himpunan Mahasiswa Matematika)
Ejay ini sangat bertanggung jawab sama kerjaannya, orang yang bertipe susah nolak dan tingkat candu game online nya cukup tinggi. Hahahaha

Sampai akhirnya gue-Ejay dan teman teman lain di himpunan ada di even PEMIRA. Dan ga nyangkanya gue dan Ejay adalah rival! Wuhuuuu. Kita sama sama jadi calon wakahim. Tapi akhirnya Rinto-Ejay lah yang menang dengan selisih 21 suara. Alhamdulillah meski di awal agak agak panas (yaaa politik yaa gimana yaaa) cuma endingnya kita tetep temen baik dan bahkan sangat baik.
Bisa di bilang gue dan Ejay adalah soulmate yang dalam arti sebenarnya adalah belahan jiwa., cuma kita lebih mengartikan ini sebagai temen baik, yang amaaaaaaat baik dan akrab! :)

Banyak hal yang Ejay ajarin dan tularin ke gue. Mulai dari pelajaran kuliah sampai ke pelajaran hidup. Dia adalah satu cerita yang akan gue bawa kemana-mana nantinya. Misal gini "Dulu, di Indonesia gue punya temen baik, namanya Ejay. Sekarang dia di Jepang, gue di ........, semoga ya suatu saat bisa maen sama dia lagi" atau "Dulu, waktu kuliah S1 dengan matakuliah yang ribet Ibu punya temen baik namanya Reza Anwari, dia pinter deh. Sekarang dia udah jadi ahli komputer tuh di Jepang" caelaaaa. Asik banget ga sih mimpi pagi gue ini? Hhahaha.
Kenapa selalu Jepang? Karena Ejay sangat amat berminat ke Jepang. Semoga yaaa Jay. Bisa sampai disana :)

 So,
Thanks for everything ya Jay :)
Untuk apapun yang udah Ejay kasih ke gue. Dan untuk semua sakit hati lewat kata, sikap atau apapunlah, gue sangaaaaat minta maaf. Thanks for being my best soulmate :)
Sampai bertemu di 6A yaaa Jay :D

0 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...