Copyright © 23.
Design by Dzignine
Januari 21, 2012

We are, FOUR !

Adalah beberapa orang yang selalu hadir di dalam doa selepas solat. Wajah-wajah yang selalu terbayang. Kangen-kangen yang menjamur. Atau setitik sebel yang ga karuan.
Selain untuk Abi dan Umi, tentu penggalan kalimat diatas itu untuk ke 3 laki-laki hebat gue! Mereka, Syahid Muhammad Ridha (17), Hafidh Aliy Al-baqy(17) dan Raihan Firdaus(11). Yaaaa betul, ade-ade gue! Ade kandung sedunia-akhirat! :)

Well, kita terpisah di 4 tempat berbeda. Gue di Serang, Ido di Pandeglang, Aliy di Subang, dan Raihan yang beberapa bulan lagi akan pergi dari Tangerang. Otomatis, cuma even-even khusus aja kita bisa kumpul berenam. Fuuh, demi sebuah masa depan yang cerah. Selamat berjuang di bidang kita masing-masing yaa de! :)
Pastinya karena kita adalah saudara kandung yang serumah, yang sedarah, yang serahim, jelas sudah banyaaaak cerita bareng ade-ade gue ini. 
Dari mulai berantem sampe baikan sampe berantem lagi, baikan lagi, berantem lagi, baikan lagi. Abbbbwwww!
Cuma yaaaa, kekesalan segede apa juga akan reda dengan sendirinya. Karena gimanapun (gue sangat yakin) kita punya sayang yang sama-sama besar satu-sama lain :") uuuuu to tweeeeettt.


Kita punya potensi masing-masing yang kalo menurut gue sih masih 1 tema. Cuma beda-beda, cuma gimana yaaa hahahah *aneh* Ido itu hebat di desain lewat PS nya dia, Aliy hebat di gambar, Raihan jago di komputernya. Harapan gue sih yaaa, kalo udah kuliah nanti mereka bisa ambil jurusan yang emang sesuai dengan bidangnya. Jadi, pekerjaannya dia nanti sesuai dengan hoby nya. My job is my hobby! Caaaass. *bijak bung*


Oneday, saat kita berempat sudah dewasa, punya keluarga dan kehidupan masing-masing. Satu hal yang sangat gue harap-in adalah."tetap harmonis hingga di surga, kelak" amiiiin. Nadzubillah yaa pake acara berantem-beranteman sama ade sendiri, atau sama ipar-ipar nantinya, naudzubillah. Semoga tetap baik tetap bersaudara tetap EMPAT. I love yaaa all my 3 brothers :)
Kecup-kecup :* berpelukaaaaaaaan ({})

0 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...