Copyright © 23.
Design by Dzignine
Februari 04, 2012

23 Januari 2012


Berjuta kalimat untuk Tuhan. Termakasih banyak untuk usia 20 tahun yang begitu menakjubkan:')

Tua ya? Iya sadar ko tua. Apalagi belum pernah ngasih apa apa untuk agama, negara, yaaa untuk keluarga (yang lebih mudah dibanding yang dua tadi itu) juga belum..

Tapi tapi tapi. 20 tahun ini banyaaaak banget kejutannya..
Mulai dari tiba-tiba ada yang dateng pagi-pagi kerumah, link youtube, dapet tas ala anak bocah ulang tahun yang ke 7 .__. *but it's so unique guys*, kejutan di kosan, surprise big party, dapet sms selamat ulang tahun dari dosen kesayangan.. Aaaaaaaa rasanya lengkap tahun ini.
Kalo di absen dari A- Z, gue rasa hadir semua :')
Mau banget di tulis detail satu satu. Tapi biarin deh cerita ini jadi hadiah terbesar yang akan gue kenang baik baik. Dan tentu cerita wow ini akan gue simpen secara rapi di memori internal otak gue haha :D
 
Hari itu gue banyak berdiskusi. Banyak menyulam mimpi-mimpi segar yang gue harap bisa jadi kenyataan yang akan gue dapet nantinya.
But yaaaa. Terimakasih, terimakasih dan terimakasih untuk semua orang yang sangat membahagiakan.
Dari jatah hidup yang berkurang, dari nominal usia yang makin bertambah. Semuanya perlu di evaluasi, kemudian up grading dan up grading. Walaupun tetap yaaa. I'll always being my self :')

....

Banyaaaaaaaaaaaaaaaaaak banget untaiian terimakasih yang mau gue ucapin untuk orang orang terbaik gue. Fuuuuuu, be my best for ever yaaa :) 

Masuni
Riri Yulmadiatri
Syahid Muhammad Ridha
Hafidh Aliy Al-baqy
Raihan Firdaus
(Terimakasih telah menjadi partner hidup yang selalu memberikan semangat paling tinggi)

Rachamatika
Putri Normalita
(Makasih udah mau jadi sahabat Saa yang ... *tiba tiba garuk garuk kepala* lu berdua itu the best temen geng I ever had deh pokonya)

Reza Anwari
Ahamad Shulhany
Wahyuni Julianti
Mey Wulandari
Sarah Caesarani
(Makasih banyaaaak yaa udah jadi sesorang yang baiiiiiiiiiiiiiiiiiiiik banget di kota Rantauan gue :D)

Adam Baladika
(Terimakasih banyak untuk apapun yaa kaka)

Riska Tiara Putri
(Thanks for being my best sister, teteh)

 Faisyal Arifin
(Thanks for being isengable men of the world Sal hahaha.)

Maharani Ramadhanti
(Terimakasih udah mau jadi temen sekamar gue. Terlalu banyak pelajaran yang bisa kita ambil pelajarannya bareng-bareng *brb terbang ke Palembang bahaahhaha*)

Khairunnisa
Yusi Desiyanti
Agis Tri septiani
Sri Riski
Mila Nurlaila
Devi Handayani
(Terimakasih wanita-wanita ku. Aaaaaaaa you are my cinta penawar luka)

Arief Rahman Muliawan
(Heh partner yang suka ngasih pe-er, tahan tahan sama gue ya setahun lagi! Btw thanks for all loh ya)

Fitriyah
Randy Eka Aprilya
Anita Gusman
(Adek-adek kelas gue yang unyu unyuu. Makasih banyak yaaa. I love you pokonya)

dan orang orang yang begitu berjasa tapi ga bisa gue sebutin, Terimakasih banyak yaaaaaa :*
Love you!

0 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...