Copyright © 23.
Design by Dzignine
Februari 15, 2012

Four Hours .-.

Udah agak lama memang gue suka sama yang namanya barang barang jaman dahulu kala. Yaaa walaupun bukan yang sejaman dengan dinosaurus sih ya cuma boleh deh kalo masih sekitar tahun 80-an.
Tapi tapi tapi sampe saat ini gue belum punya koleksi barang barang antik di karenakan oleh orang tua yang memang ga sehobi dengan gue. "Heh buat apa! Cuma nyempit-nyempitin rumah doang" yah begitu lah kira kira bunyinya setelah gue menyampaikan niat suci gue untuk mengumpulkan barang antik.

Tapi jreeeengg. Adeknya bapake yang bernama Jamhari yang gue panggil akrab dengan sebutan "Cing Jam" hobi banget sama yang namanya ngoleksi barang barang yang bisa bikin gue teriak "Aaaaaaaaaaa MAUUUUU!" sempet gue berfikir. "Hemmm mungkin abi cuma carier yang negbawa gen hobi ini, karena cing jam suka dan gue juga suka. Tapi abi gasuka .-." 
Pernah satu waktu gue minta "Cing, sekali kali ajak Sarah ke tempat kaya ginian dong" nyaha!
Dan akhirnya hari ini gue diajak pergi lalalalalla nananan :)


Berbekal niat yang melimpah dan uang yang minim gue berangkat juga akhirnya. Dan tempat yang dituju adalah Poncol! yuhuuuuu banyaaaak yaa banyaaak yang seru seru disana. Macem macem deh. Jam berlapis emas 18K lah, radio bekas, koin-koin nederland, uang kertas indonesia yang udah lama, jam-jam tembok yang cihuy, benda yang kalo belakangnya di puter ada musiknya (semacam kotak musik, cuma bukan), kamera kamera jaman dulu dan lain lain. Yaaaaaaa someday saat gue udah punya rumah sendiri dan bawa uang sekarung kita kesana lagi *loh* hahaha

Cing Jam beli macem macem. Lakban (keperluan percetakan), cetak film (dan disana ada deretan percetakan yang panjaaaaaaaaaaaaaaaaang banget), termometer yang bahan dasarnya apa yaaa gue gatau, kuningan dan keperluan percetakan lainnya -.-

Karena memang gue ga berniat beli apa-apa dan ga sengaja menemukan benda yang ngingetin gue sama cita-cita kecil gue. Akhirnya (walaupun benda ini sangat biasa) gue belilah dia.

Tadaaaaaaaaaaaaaa ..

Ya betul menara eifell yang ngingetin satu negara keren di Eropa. Perancis! Aaaaaaaa dan harapan besar gue adalah semoga bisa foto menara yang aseli nya segeraaa!

4 jam hari ini belum selesai sampai di Poncol. Endingnya gue ikut pulang sama Cing Jam tapi cuma sampe roxy untuk jenguk bebe tersayang di TAM. Tapi ternyata "Hemmm. Belum mba. Estimasinya sampe 6 maret ya!" gitu deh kata mba mba nya. Hyaaaak!

Agak kecewa. Tapi yasudah lah..
But yaaa i love this day. Dan yang gue rasian adalah muncul nya sel-sel semangat baru untuk segera sampai di satu daerah di peta dunia bernama Paris :') yaaaa someday yaaa! Amin *usap muka*

Sekian.

1 comment:

Anonim
at: 16 Februari 2012 pukul 17.14 mengatakan...

menara mini itu aku juga punya juga dong. di bawa2 kampus muluu. hehe

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...