Copyright © 23.
Design by Dzignine
Februari 03, 2012

I just being my self

Kalimat pertama yang mau gue tulis setelah pengantar post ini adalah "Terimakasih banyak untuk semua orang yang ngebuat gue bisa jadi diri sendiri dan terimakasih juga untuk semua orang yang mau nerima gue pyuuur, apa adanya" caelaaa hahaha :D

Gue tau sekuat apapun seseorang memakai "topeng" pasti ada titik jenuhnya, pas-ti! Kalo gue fikir sih ya, misal saat itu lagi ngerasa marah sama orang yaudah gausah sok sok asik sama dia. Just show your aaabbbww face hahaha. Cuma satu hal yang harus di inget juga, boleh dong marah tetep punya batas?
Hemm, marah cuma satu dari sekian banyak hal yang gue fikir kalo emang kita lagi ngerasa punya perasaan kaya gitu, ya tunjukin lah. Endingnya kan orang akan tau kita itu bagaimana. But one more time ya gue ingetin(buat diri sendiri khususnya) semua nya mesti punya limit. Kita juga ga boleh main seenakknya aja sama perasaan orang lain. Toh, mereka juga punya hati kan?

Sekarang yang jadi pertanyaan adalah, apasih susah nya jadi diri sendiri?
Mungkin banyak, dan alasan paling tenar untuk pertanyaan ini adalah "biar orang nyaman dan suka sama kita" WOW! HALOOO! Kalo gue boleh bilang mereka bukan temen! bu-kan te-men! Okedeh kalo dibilang bukan temen baik. Gue masih bisa terima kalo orang kaya gitu di sebut "cuma sebates temen"

Seiring berjalannya waktu, banyak hal yang bisa di ambil dan disimpulkan. Temen baik itu yang manaa ... Temen yang cuma emang temen itu yang mana ... Cihuy.
Definisi teman baik menurut Sarah Hasbiy Asy-syifa adalah sesorang yang bisa membuat jiwa dan hati gue ada bersama mereka dan bisa membuat gue tetap menjadi gue. Aceilee yakaliii yaaa. Yang ga setuju silahkan ko. Gapernah ada larangannya hahahaha.

Jadi, untuk siapaun yang masih memakai "peran" seseorang untuk dirinya silahkan berkata "Selamat tinggal untuk topeng yang selalu berbalut kalimat "gue harus selalu baik di depan mereka". I'm sorry guys, I just being my self."
Dan semoga menjadi diri sendiri yang memang baik, untuk Tuhan, keluarga, dan orang banyak.

0 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...