Copyright © 23.
Design by Dzignine
Februari 14, 2012

Gausah di baca, plis!

Lagi-lagi gue gagal nulis sesuatu hari ini. Yaaa meskipun ini akan menjadi sebuah postingan baru, cuma bukan ini yang gue maksut. Dari tadi cuma layar kosong di halaman new entry yang gue liat -dan kemudian tertulislah tulisan ini.

Entah harus mulai dari mana tapi yang pasti semenjak sore tadi udah banyak banget yang meluap luap di kepala. Tapi saat lagu dan ide udah siap, jaringan internet yang kacau jadi negbatalin semua planning yang udah gue rancang dengan baik. yaaaa nasib -.- akhirnya gue tutup sore ini dengan bersepeda. Dari pada gue membangkai di depan anote dan tiba tiba The Man Who Can be Moved nya The Script nge-play yekan :)


Tiba tiba.
"Sar, besok ga kemana mana kan? Nyuci yaaa!" Suara emak gue yang cukup mengejutkan.
Glek. baru niat ke roxy mau jenguk bebe yang udah 2 minggu di rawat.
"Hemmm. Iya mi" jawab gue, pasrah.

Dan hasrat saya untuk menulis hari ini sudah habis mengalir bersamaan dengan peluh selepas menggowes sepeda.  (Mendadak baku)
Oke. Sekian

0 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...