Copyright © 23.
Design by Dzignine
September 02, 2011

Blogwalking

Siang ini kerjaan gue cuma blogwalking. Jalan jalan ke blog orang orang, baca baca dan ter-wow wow karna blog yang tampilannya oke dan juga berisi. Sampe tercengang gue. Heran keren keren banget sih orang bikin banner atau sampe akhirnya gue bergumam "ko kefikiran yah nulis begitu"
banyaaaak bangeeeet yang gue kagumin. Misalnya blog nya Bena <-- lo klik aja dah, manteeep syekalii. Jadi wajar yah kalo bukanya rada berat. hehe :)
Atau blognya Alit ( temennya Bena juga ) . Ah! Gue mikir, enak yah jadi mereka. Nulis gampang, ngedit udah jago banget. Aaaaa, haha. Suka gue sama cowok yang bisa nulis, jago ngedit, apalagi pinter listrik dan item tentunya. Uhuk unyuuu syekali, klepek klepek kaya salmon di lepas di ubin kali ya gue haha *curcol ih*
Aduh rada ngaco nih tulisan gue, di gangguin sepupu nyeeesss -,-"

Okelah ada lagi nih blonya Dian Pelangi ; Beliau cantik ihiy, gue aja yang perempuan suka. Gimana yang laki laki yah hahahaha :D
Atau blog yang satu ini juga recomended :) seru yah hebat yah . Uhuk- Bisa lah bisa gue sehebat mereka.

Sebenernya rada aneh sih emang posting gue yang satu ini. Iyalah orang gue cuma mau muji betapa KEREN nya blog mereka :)


keep blogwalking and blog-ing (absolutely)

0 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...