Copyright © 23.
Design by Dzignine
September 25, 2011

Perayaan HSJI

Alhamdulillah. Tahun ini masih bisa ngerayain HSJI (Hari Solidaritas Jilbab Internasioanal) sama temen temen yang baik baik oke oke :)
Jadi di kampus gue. Untuk tahun ini dari Lembaga Dakwah Kampus-nya mau ngadain 3 rangkaian acara HSJI. Pertama Muslimah goes to school (MGTS), Tabligh, dan Talkshow.

MGTS ini kita ke SMAN 3 Kota Serang, tema acaranya "Jilbab Syar'i Gaya Gaul Gue". Alhamdulillah acaranya berlangsung sukses kemaren {} Peserta nya cukup eksaitit hehe. Pematerinya Ka Tamia Dian, mahasiswi Hukum UI. Makasih yaa kakak udah mau ngisi dan ngeluangin waktunya :)

Tabligh bakalan di adain di Masjid nya RS Sari Asih Kota Serang. Pematerinya gue lupa siapa hahaha. Akankah acara nya oke? Kita liat nanti yaaaa! Dan gue berharap acara ini juga bisa hebat! :p

Yang terakhir yaitu Talkshow. Tema talkshownya "My Hijab In Your Sight" nah, jadi kita mau liat pandangan pandangan orang tentang Hijab. Pematerninya insyaallah oke oke deh. Ada 3 pemateri yang insyaallah akan dateng. Bang Salim A Fillah (Penulis), Elok Putri Utami (Mualaf) dan Anak Langit.
Acaranya tanggal 8 September di Auditorium Untirta yeah. Ayooo dateng laa yang ganteng yang cantik boleh ko :D

Semoga Allah suka sama acaranya terus kita di kasih rahmat dan berkahNya deh hehe :)

0 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...