Copyright © 23.
Design by Dzignine
September 01, 2011

New roomate -Maharanni Ramadhanti

Gue pernah posting sebelumnya, tentang calon roomate yang bakal nemenin gue paling enggak 1 tahun kedepan. yap! this is it. Haduh haha, iya, ini dia orangnya. Yang berfoto di samping gue. Panggilannya Ranni. Baru baru kemaren aja deh gue panggil doi Lani (sok cadel)
 
Siapa Ranni?
Ranni adalah mahasiswi jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar di kampus yang sama pastinya sama gue. Universitas Sultan Ageng Tirtayasa. Dia smester 3 sekarang :)

Dari mana kenal Ranni?
Oke, Jadi doi ini adalah ade kelas gue jaman SMA. Beda setahun sama gue. Kita ga pernah saling kenal pas waktu sekolah dulu. Sampe akhirnya gue engeh sama Ranni karna temennya nitip dia ke gue "Ka, titip Ranni yaa.." waduh udah kaya babysitter gue maen nitipin anak orang aja. Tapi bukan itu lah yaaa, karna kita emang di daerah yang asing dan gue lebih dulu akrab sama daerah yang asing ini jadilah gue yang kena titipan hahaa :D


Kenapa pilih Doi jadi roomate?
Sebenernya gue juga bingung kenapa pilih dia jadi roomate. Sejujurnya, pas gue di titipin si Ranni ini, gue cuma sebates "oh ya. Dia Ranni" dan gue ga pernah kefikiran buat punya roomate apalagi roomate nya Ranni (damai Lani haha). Orang yang baru engeh banget gue tau. Gue ga ngerti asal usul nya, gue ga ngerti sifat nya gimana. Gua ga ngerti kebaiasaan baik kebiasaan buruknya. Tapi entah deh, pas nyokap bokap nyuruh nyari temen sekamar. Pilihan gue jatuh pada Ranni. Caelaaah hahahah :D

So far, Ranni orangnya gimana?
Ranni baik, kita nyambung bangeet. Banyak hal yang sama. Tapi gue emang belum tau banyak sih, karna baruuu banget kita gabung. Ranni sering ingetin gue yang baik baik. Tapi karna mungkin sedikit banyak dia tau oon nya gue yaudah kadang suka gila bareng juga. Ranni sama kaya gue, gasuka berantakan. Tapi kamarnya suka berantakaaan tapi tapi tapi kalo ngerapihin rapiiiiiiih banget. Haha :D
 So, many thanks buat Ranni. Semoga hari hari minggu minggu bulan bulan kedepannya kita tetep jadi temen sekamar yang solid. Ga musuh2a :)

Banyak hal yang bakal gue lakuin sama Ranni. Upgrading iman, upgrading IP, upgrading semua hal yang bisa teruuuus kita progressin :)
Awal persaudaraan yang baik, semoga akan baik sampe akhir. Kelakuan kelakuan oslo lo Ran, biar gue simpen baik baik di otak gue. Ga gue share disini hahaha :)

Thanks for yesterday today and tomorrow. Be great team!

0 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...