Copyright © 23.
Design by Dzignine
September 01, 2011

Smiling of lebaran :)

Dearest reader. 
Happy eid. Happy eid :)
Gimana perayaan lebarannya? What a great eid mubarak kan? :D Persenan gimana? Numpuk numpuk? Ohyeaaah. Congrats beybi. Semoga senyum lebaran nya awet. aheyy

yap! Setelah sebulan penuh kita puasa (yah walaupun perempuan mesti deh bolong hihi) kita menang hari ini kayak iklan mie kan tuh yah gue.

Ada beberapa hal yang sering banget gue temuin di dunia burung (baca: Twitter) pas even lebaran ini adalah komentar tentang lebarannya. 
Contohnya :

Lebaran gue kali ini sepi banget. Ga pulang kampung, ga jalan jalan

Udah kesekian kalinya ditanya Pacarnya mana? Nikah kapan? aaaaaa

Kebumen-Jogja-Bali-Wonosobo-Kebumen-Bandung-Jakarta *what a great eid mubarak*

Tapi yang paling sering adalah :
ya elah ini kenapa lebaran di undur besok?


Oke, lebaran tahun ini makan makanan angetan, semur angetan, opor ayam angetan semuanya angetan


Maaf ya ketupatnya di simpen lagi, buat lusa!


Kenapa begitu? yap! Karna hilal di indonesia gatau kenapa ga mau keliatan walopun cuma 2 derajat. Pemerintah galau (yoi kan negara gue- sampe pemerintahnya aja galau) sampe pas malem ke 30 Ramadhan atau malam 1 Syawal (karna masih simpang siur) gaada suara takbiran dan gaada orang yang berangkat buat traweh. Haha laud of laugh :)

Atau dan masih banyak lagi. Yah itulah lebaran- warna warni, tapi gue yakin semua yang ngerayain lebaran pasti didalemnya ada unsur SENYUM
Seperti potongan potongan gambar yang gue todong dari beberapa temen diatas. Ga representatif mungkin untuk ngegambarin milyarannya orang orang muslim di dunia. Tapi percaya deh semua umat muslim pasti bahagia, 
kembali ke fitri kembali ke fitri kembali ke fitri :)

Selamat yaa untuk lebaran 2011 nya teman teman, harapan gue yang juga jadi doa buat lo semua adalah, semoga masih bisa ngerasain lebaran tahun depan tetep dengan senyum, dengan keluarga yang masih lengkap, dengan temen yang sayaang sama lo, dengan makanan yang tetep melimpah.
hemmm rada sedih ya, sedih karna kita gatau hidup kita kedepannya gimana. Sempet gue lafalin di doa gue pas liat keluarga besar gue ngumpul. "yaAllah lebaran kaya gini juga cukup, dengan keluarga yang lengkap dan harmonis :)"
haha cocweeet yaa kan gue nya haha. 

Smiling of lebaran, Cheeerrss.
Thanks for photos
Yusi Ayu Astrini
Septian Aryatama and his grandma
Sri and her sister
Wahidah Rahmah Zalita and her brothers
Febrina Utami
Anita Febriani
Maharanni Ramadhanti
Rachmatika
Adam Baladika
Sarah Caesarani
Mey Wulandari
Syahid Muhammad Ridho
Hafidh Aliy Al-Baqy
Raihan Firdaus
Sarah Hasbiy Asy-syifa

Senyum untuk dunia, terimakasih :)

0 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...