Copyright © 23.
Design by Dzignine
Agustus 31, 2011

nut nut nut (keyboard sounds)

Well. Ramadhan selesai, ahlan wa sahlan Syawal, selamat datang September, welcome 5th smester. Okelah banyaaaaak banget target ramadhan yang ga klik, ga accapted, ga nyampe target intinya sih haha. Sedih okelah iya sedih. Tapi ga boleh berhenti cuma sampe bilang sedih dan ngerasa nyesek. Bakal ada 11 bulan lagi untuk sampe di Ramadhan berikutnya. Siap siap dari skarang brarti dong biar ga keteteran kaya Ramadhan tahun ini hyaak. Asik gaya gue haha. So, boleh lah gue tulis. Aku siap mempersiapkan Ramadhan 1433 H ya Allah :) <--- Boleh kan gue kaaan haha.

Sebenernya gaada tema atau judul khusus di posting kali ini. I just wanna share anything :D
So? Apa dulu nih yang mau di bahas? Haha.

Bangggg! Sekarang 1:30 uhuk, besok perayaan besar untuk jutaan umat muslim. yeaaay! Lebaran (kan gue udah posting khusus tadi-.-") jadi kapan gue bisa berangkat tidur? Hemmm.
Oke ganti cerita. Gue punya niat posting tulisan judulnya maunya -13 rajutan sayap bidadari- ihiy sok manis yaaaah. Ho oh. Baru sekilas ada di otak ceritanya. Yaaah gimana nanti deh jadi di tulis atau enggak hahahaha.

Mendadak ga mut nulis, karna gue abis numpahin isi teko ke gelas tentang ke enggak mut-an gue sore tadi sama sodara gue-.-" ah udah deh let's forgive and forget! Tapi yah mut nulisnya ilang gara gara kebawa suasana cerita. Insyaallah kita lanjut nanti yaaa my best reader :)

0 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...