Copyright © 23.
Design by Dzignine
Maret 19, 2012

Garis dua, tandanya POSITIF .....

Wait ya! Don't jugde this by the title. Hahaha enjoy. -______-

Jadi orang positif yang juga bisa nularin energi dan sifat positif adalah satu pe-er besar untuk gue, atau mungkin juga untuk kebanyakan orang.
Bumi, punya kandungan energi positif dan negatif yang sangat gampang di serap oleh kita, manusia (gatau juga sih sebenernya makhluk hidup yang lain gimana) setau gue, misalnya, kita udah bersugesti "baik" hari ini maka hari ini akan baik. yaaaa mungkin sama kaya kalimat "Tuhan sebagai prasangka hambanya" jadi elektron-elektron positif semesta dengan mudah Allah kasih dan dengan sangat gampang kita serap. Hahaha.

Milyaran manusia yang punya pundak, gue rasa pasti punya beban yang ada di pundak mereka. Tapi yaaa emang kita ga pernah bisa ngerasain seberat apa bebannya itu. Entah lebih berat atau lebih ringan. Tapi kebanyakan kaum kita ngerasa, beban di pundak gue jauh lebih berat. Tapi yaaa who knows yekaaaan.

Simpel. Seperti kalimat yang pernah gue denger dari temen baik gue "santai Sar. Nanti juga lewat"
yaaaap! Dan bener semuanya akan selesai begitu saja. Tapi yang tetep jadi tugas adalah gimana proses ngelewatinya itu. Kan?

So? Kesimpulan dari tulisan yang gue ngerasa agak aneh ini adalah. Berpositif, untuk apapun :""")

0 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...