Copyright © 23.
Design by Dzignine
Maret 31, 2012

Key: per-ca-ya

Bagi gue, Percaya adalah satu mantra hebat yang akan mengubah imposible menjadi posible. Ragu yang berubah menjadi kalimat lantang, "I belive!".

Percaya punya kekuatan yang lebih hebat di banding apapun (kecuali kekuatan yang Maha Hebat). Kekhawatiran yang sering bikin gue mules mendadak pasti langsung hilang pas mantra percaya dan yakin gue komat-kamit-in berkali kali.

Percaya jadi power yang ngebuat hari gue jauh lebih bahagia dan banyak senyum.
Misalnya;

Gue pernah percaya bahwa "hari ini bakalan banyak kejutan dari Allah" and see! Kejutan dateng bertubi tubi.
Dan (udah gue coba beberapa kali) gue percaya bahwa "hari ini akan positif dan menyenangkan" dan tau apa yang terjadi? Semua berjalan muluuuus dan tentu, happy ending.

Kesimpulannya: Gue makin yakin dengan Teori Percaya.

Apapun yang kita mau inginkan untuk terjadi; yaaa kita harus percaya itu pasti terjadi! :)
Sarah Hasbiy Asy-syifa.

Note: Teori ini akan berlaku setelah di implementasikan secara optimal, tanpa ragu.

0 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...