Copyright © 23.
Design by Dzignine
Agustus 13, 2011

Aaaaaa! Sakit gigi :'(

Gue baca artikel di sini rada serem juga yah. Masalahnya, gue menderita sakit gigi nih sekarang! Aaaaa. Ga boong sakitnya mancaaaap. Dari pipi kanan, leher kanan, kedeket telinga kanan dan pastinya pusiiiiinggggg!
Maap cing, ane ga maksut ngeluh, cuma share aja sakiiiiittt nya gimana!
Sebenernya bukan karna gue males sikat gigi. Tapi emang sih kadang suka khilaf ga sikat gigi huhu*menyesal :(
Jadi karena kenapa? Yah mungkin gue suka makan sembarangan, lupa sikat gigi abis ngemut permen, yah begitulah anak muda ___"

Nah, gigi geraham kanan bawah gue akhirnya bolong. Gue udah berusaha nambel, 2 kali. Tapi 2 2 nya tambelan itu akhirnya lepas juga. Mungkin karna bolongnya udah terlalu dalem!

Akhirnya malem tadi gue putusin untuk ke dokter gigi dan minta di cabut! Hemmm, Yakali gue di dalem ruangan sejam-an! Dokternya rada susah nyabut gigi gue. Hadeeeh, makan hapakah gue ini hahaahaha :D
Sampe akhirnya selesai! Dan gue pulang dengan muka kanan yang ga berasa apa apa. Efek suntikan uhuk :(

Dan, sampe hari ini gue masih sakit.:'(
Gws for me :(
Hayooo yang giginya masih bangus. Jangan sampe deh ngerasain sakit gigi. Dijaga, dirawaaat pokonya ! :)

0 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...