Copyright © 23.
Design by Dzignine
Agustus 03, 2011

paper squad (repost 28/01/10)

perjalanan pertama aku masuk sebuah sekolah menengah atas..
aku temukan arti persahabatan bersama kaliaan .
orang hebat yang gak akan pernah terlupakan dalam hidup ku..
iaa, kala itu kita selalu bertiga, mengerjakan segalanya bertiga. hh. aku kangeeen banget deh :))
poo .. tii .. saa :))
ga ada kata selain nyaris, sempurna !!
dari mulai ada nya ser****ng (haha. lupakan !!) dengan semua ke idiotan kala itu.
sampai ada yang nama nya ric** fit** pria***? ( bener ga sii tii? hahah)
cengan sii poo siapa deh? lupa gue . haha fir*** ia? aaaah. tau deh. poo tuh slalu jadi yang paling dewasa. sampe kadang kita gak tau masalahnya dya. slalu aja masalah orang yang dya hadepin.
wew.. perjalanan yang kita hadepin ternyata panjang iah.. sampe akhirnya kita kelas 3. dan merayakan ulang tahun nya tii yang ke 17 tahun. haha.. dapet hadiah paling hebatt kan lo tii? keren :)) masih ada gak?
oia ia ia .. rujak ! rujak mantaaaap. gak ada matinya deh sama yang namanya rujak. cuma ada kerupuk pun jadi. ahhaha :))

hh..
kini, kita berpisah sahabatkuu sayangs.
kalian yang kini sudah sibuk mencari nafkah, haha lebay guee.
dan aku yang melanjutkan cita kita bersama :))
aku sayang kaliaaaaaaan .
poo, tii .. kapan ngerujak bareng?
supersemar ngumpull yuuuuukk? hahah ..
tii 20 tahun iaaa? haha tua bgt deh. haha. ia ia, 19 tahun deh :)
waaaaaaa~ kalo cerita tentang kalian tuh ga akan ada habisnya deh .
aku sayangg kaliaaan peperrsquaaad :)


"Nah ini posting gue tahun lalu tii (ngomong ke tii), khusus gue repost buat Tiitersayaang yang belom baca dan Poo juga walaupun udah baca :*)

0 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...