Copyright © 23.
Design by Dzignine
Agustus 09, 2011

Gue dan Unyun

Unyun adalah salah satu temen baik gue di kampus. Jadi ceritanya siang ini dia sms gue. Walaupun bestiest tapi kita jarang smsan untuk hal yang ge terlalu penting. Yaaa, smsan ya yang penting2 aja haha.

Kali ini sms nya juga emang penting. Dia tanya kapan gue ke kampus, dia minta bawain khs nya smester kemaren. Gue bilang, bsk gue kekampus, dia tanya ada acara apa emang di kampus? Gua jawab. Rapat. dan gue tembak dia "Kangeeen yah?"

Lanjutan smsannya nih:

Unyun : Haha, iya :)
Gue : Asik dikangenin :* Gue ga puasa nyun :)
Unyun : Hah kenapa?
Gue : Pms. Hehe, lapeeeer. Temenin gue makan dong? Nyahhaa
Unyun : Heh parah, brarti gantian lo temenin gue saur. Haha. Terus gue haid nya bareng lo apa meycun?
Gue : Rasa2nya nyun? Kayanya ntar jam 5:59 lo haid deh. Hahahaha
Unyun : Weh makin parah aja, nanggung dong puasa gue seharian =.=
Gue : Makanya buka sekarang mendingan kan?
Unyun : yeee enak aja. Setan di belenggu, muncul deh kembarannya.
Gue : Siaaaal -,---"

Gue sambil masak mie jadi ngakak sendiri haha. Gue juga kangen lo nyun, ceeeeesss :D

0 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...