Copyright © 23.
Design by Dzignine
Agustus 02, 2011

Paper Squad


Setelah sekian lama. sekian yang lamaaaaaaaaaaaaaaaaa bgt akhirnya Allah kasih kesempatan buat KITA untuk ketemu. Ngabisin waktu bareng. Gila bareng. Berbagi. 4 hours quality time. Emang sih sangat gacukup. Tapi kata 'cukup' representatif untuk di gunain, untuk sekian tahun kita yang ga pernah ketemu!
Gue kangeeeen berat sama Paper Squad. yap! Sebutan dari siapa gue lupa, untuk KITA BERTIGA (sorry caps haha) karna badan yang mungil mungil. ihik. Haha.

Awalnya cuma bbman sama TIKA (Cewek yang lebih cantik dari pada M*****i) gue sama tii- panggilan akrab tika. ngerencanaan untuk maen malem ini. Selepas gue balik dari kampus dan Poo (Pangilan akrab PUTRI, Cewek paling di gemari se-Lion ahak) balik kerja.
Gue masih ga ngerti ini KITA jadi maen atau enggak. Tapi sampe akhirnya bismillah. Gue cuuss jam setengah 6 an dari serang. Dan sampe di Warung Gantung jam 7!
Artinya, KITA FIX NGUMPUL !

Jleb. Gua udah ga kaget sebenernya. Gue di jemput mereka pake motor. So! KITA bakal nyusurin jalan Jakarta CengTree (Bonceng Tiga) Uhuk.

"Gue kaya ga bawa orang" Kata Poo. Sadis ih. Emang se enggak punya massa kaya gimana Gue sama Tii. Haha



Sepanjang jalan ga abis abisnya kita cekikikan.
"Ya Allah Saa(Panggilan gue) ini kita kaya kelas X lagi deh. Persis begini" Kata Tii.
Iya, Kelas X bangeeeet. Maen sampe gila sama mreka haha.
Sampe dirumah Poo curhat abis abisan, tentang kehidupan gue, kehidupan Tii, kehidupan Poo.
Dan waktu 4 Jam sangat amat KURANG! aaaaaaaa

Seiring berjalannya waktu. Gue tau. GAK ADA SAHABAT YANG SEHEBAT TEMEN TEMEN SMA!
Gue sayang Tii, Gue sayang Poo.
KITA tunggu, dimensi yang sama. yang nyatuin kita lagi. Solid, Paper Squad.
I LOVE YOU Guys :*

0 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...